Jumat, 14 Januari 2011

(untitle)

Rabb..
karna dia adalah milik-Mu
maka seharusnya aku memintanya pada-Mu

tapi ya Rabb..
Kau menuliskan takdir yang terlalu hitam untukku
sampai aku tak berani dan merasa tak pantas
untuk memintanya pada-Mu

Meski aku sangat membutuhkannya
sangat berharap dapat melabuhkan setiap rasaku pada dia
yang selalu menghapus tiap tetes airmata
yang bahkan belum sempat menetes dari mataku
dia yang selalu menjadi alasan aku untuk tersenyum

Rabb..
aku tau aku tak pantas memilikinya
terima kasih karena telah memberi aku kesempatan
untuk mengenalnya
dia pelangi dalam hidupku setelah badai
meski hanya sesaat hadirnya
karna memang seperti itulah pelangi
indah, namun tak pernah tinggal lama dilangit
tapi aku akan berusa menikmatinya
hingga detik terakhir yang aku punya

ya Rabb..
berilah aku kekuatan untuk mengikhlaskannya
dilisan juga dihatiku
aku sangat ingin melihatnya bahagia
dan selalu berbahagia
meski aku bukan bagian dari kebahagiaannya itu

mohon dengan sangat ya Rabb..
kabulkanlah pinta hati ini
jadikanlah dia benderang
meski aku terus temaram
untuk kemudian menghilang

amin...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar